Sabtu, 23 Oktober 2010

Blah-bloh

Action…!!
Oh, sutradara berteriak action katanya.
Uh-oh aku harus bagaimana
Seluruh kaca menyorotku padaku-wajahku-make-up-ku
Ohhhhh..
Cut!! Sutradara berteriak cut katanya. Sambil melempar topi dan mengacak-acak rambutnya yang tak ada.
Akting yang becus dong!!! Oh, begitu sutradara bilang padaku.
Katanya aku harus berperan menjadi seorang becus. Oh, siapakah gerangan itu becus? Oh, aku tidak mengenalnya.
Oh, beginikah. Begitukah. Ohh, atau mungkin aku harus bernyanyi, menari, atau ummm, heemmm, aku harus meloncat, atau mena…
CUUUUUUUUUUUTTTTTT!!!! Sutradara berteriak sekian harkat. Panjang sekali.
GET OUT!! Sutradra bilang get out. Katanya sambil mengibaskan tangan.
Oh, get out, apakah itu get out. Oh..blah..blohh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar