Sabtu, 09 April 2011

Edaran Baru

Hollaaaa..
Ya, betul, lama nian kita inda' basuo.
Ya ini dikarenakan satu dan lain hal, sebulan ini saya kurang beredar di sini.
Adapun orbit peredaran saya yang baru, yakni:
  1. Twitter: @alavyashofa
Ya! Saya kini resmi memiliki penambahan nama belakang. Saya memiliki marga, yakni marga "T." alias marga Twitter. Hehe.

2. Klub menulis "Writing Session Club": @writingsession
Saya baru beredar dua kali di sini. Mudah-mudahan nanti bisa lebih rajin lagi ya.



Ya, saya janji sekarang, esok, dan seterusnya akan lebih rajin lagi beredar di sini. Saya akan berusaha adil dalam melakukan peredaran di beberapa orbit yang saya miliki.
Baiklah, selamat beredar, tuips (tuh kan, saya jadi salah sebut nama). Saya ralat ya: Selamat beredar, pemirsa! Hehe..


Oh-ya, lalu dimanakah kamu wahai para pemirsa? Bolehlah kita kapan-kapan beredar bersama. Kalau kita berpapasan di dalam orbit yang sama, bolehlah kita saling bertegur senyum-sapa.


Salam :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar