Minggu, 21 November 2010

Like Mother Like Daughter

Kayak apa sih hubungan kamu sama ibu kamu?

Saya? Menikmati setiap aktivitas ngobrol yang biasa aku dan mama sebut ngocomang*. Ngomongin hal yang penting, gak penting, sampai yang sangat penting. Dari mulai ngomongin cuaca, Gayus, kegiatan harian, suasana terhadap hari itu. Aktivitas ngocomang juga seringkali mengandung berbagai muatan emosional: rasa haru, sedih, senang hingga penuh harap.

Lalu apakah yang dihasilkan dari aktivitas ngocomang? Entahlah. Heu. Seringkali aktivitas ngocomang berujung pada:
* seuntai do'a yang diucapkan dengan penuh pengharapan
* tawa..tawa..dan tawa tak berujung
* berakhir begitu saja, secara tiba-tiba, karena ada pihak ketiga :)
* memunculkan kosa kata atau frasa baru (ini dia yang paling saya suka. menyadarkan aku bahwa, heyyy, kok kita berdua kreatif banget sih. heuheuheu..)

Tanpa sepengetahuan mama, akan saya bocorkan rekaman aktivitas ngocomang kita. heuheuheu...


A daughter & her mother




# Pesan moral: Banyak-banyaklah ngocomang dengan ibumu. Itu dapat berfungsi sebagai vitamin bagi jiwamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar