Rabu, 03 November 2010

M2M (Mbah Marijan & Marzuki Ali)

Bagaimana pendapat anda tentang Mbah Marijan?
(euuuuhhh, ini wartawan annoying banget sih, gue buru-buru) Mbah Marijan..eumm (berpikir untuk memberikan jawaban secerdas mungkin) Mbah Marijan...sudah almarhum (bodoh banget sih jawaban gue.

Banyak orang membahas integritas, loyalitas yang dimiliki Mbah Marijan almarhum, tapi ada juga yang menyalahkan karena dia tidak mau mengungsi, jadinya tewas terkena awan panas. Bagaimana menurut anda?
Menurut saya, yang sudah meninggal sudah saja, kita doakan semoga integritas dan loyalitas yang ia emban (bener gak sih loyalitas itu diemban, dimiliki, ato dijunjung tinggi? ah, whatever!!) selama hidupnya, diterima Yang Maha Kuasa. Mau ngungsi atau tidak ngungsi, kalau memang sudah waktunya kembali ke Yang Maha Kuasa, ya udah..mau diapain lagi (jawaban yang cerdas-kah?!).

Oke, bagaimana pendapat anda tentang perkataan Marzuki Ali yang menghebohkan itu?
Emang Pak Menteri itu bilang apa? (bolot gak, gue?!)

Ketua DPR, Mbak!
Oh, iya, emang dia bilang apa?

.....
.....(kenapa si wartawan itu malah diem?)

Mbak mau kemana ini?
Saya buru-buru ke sekolah, mau ngajar.

Mbak kan artis, kok malah ke sekolah?
Iya, saya nyambi jadi guru. Udah ya, saya buru-buru. Daaaahhh...

1 komentar:

  1. oh jadi ini toh ujung pangkal dari sms : "bang, ari marzuki ali teh siapanya DPR?"

    BalasHapus